Jumat, 09 September 2011

Taemin 'SHINee' Kini Beranjak Dewasa


Taemin 'SHINee' Kini Beranjak Dewasa
Taemin (OhBoy Magazine) 
 

Si bungsu SHINee Taemin yang kemarin masih murid SMA kelas 2 seperti tiba-tiba beranjak dewasa. Mukanya tidak seimut saat pertama kali muncul di video klip 'Replay' sampai 'Juliette'. Banyak fans yang tidak rela. Lho?


Fans yang tidak rela kebanyakan datang dari yang usianya lebih tua. Noona (panggilan untuk kakak perempuan) seperti tidak siap melihat sang maknae kini bukan lagi idola KPop paling muda.

Sudah ada banyak grup-grup baru dengan muka dan usia yang lebih muda dari seorang Lee Taemin. Bagaimana dengan perasaan Taemin sendiri?

"Di mata fans, aku maknae di SHINee dan sangat muda. Tapi aku tidak mengeluh. Mereka melihatku dengan cara yang menyenangkan sehingga aku menyukainya," papar Taemin dalam sesi wawancara dengan ELLE Korea, Juni lalu.



Taemin mulai terlihat dewasa sejak pertengahan 2010 lalu. Sejak saat itu, artikel berisi foto-foto terbaru Taemin muncul dengan judul seragam 'Taemin is All Grown Up' atau 'Taemin Sudah Dewasa'.

Selain dari sisi wajah, suara Taemin pun berkembang menjadi jauh lebih bagus dari sebelumnya. Ia pun kini tak hanya menjadi dancing machine SHINee, bagian menyanyinya dalam lagu-lagu terbaru SHINee pun menjadi semakin banyak.

Fans bahkan membandingkan suara Taemin dengan suara paling kuat di antara idola KPop yang juga rekan satu grupnya, Jonghyun.



Meski dianggap sudah dewasa, Taemin yang kini berusia 18 tahun itu masih ingin menikmati masa remajanya. Seperti halnya remaja lain, ia masih belum tahu apa hal yang paling diinginkannya saat ini.

"Aku ingin hidup dari hari ke hari seperti sekarang ini, tidak menyesal dengan apapun. Aku melakukan apa yang aku suka mumpung aku masih remaja. Tetapi aku juga belum tahu, akan jadi apa dan bagaimana hidupnya selanjutnya," jelas pria yang kerap dimirip-miripkan dengan Heechul 'Super Junior' itu.



Yang paling diinginkan Taemin saat ini tentu saja bisa sukses berkarier bersama SHINee di Jepang. Taemin yang menyukai Michael Jackson itu akan bahagia selama ia masih bisa menari dan menyanyi bersama SHINee.

2 komentar:

  1. Tulisannya jangan di bold semua , robot google gak suka loh

    BalasHapus
  2. okee :D
    tpi, perasaan..itu udah ga di bold dehh =_=

    BalasHapus